Melaksanakan ibadah umroh kini sudah dilakukan oleh banyak orang. Ditambah dengan banyaknya travel umroh yang menawarkan fasilitas lengkap. Apabila Anda ingin biaya umroh terjangkau tetapi fasilitas lengkap, aman, dan nyaman maka Anda bisa menggunakan jasa goldytravel.com.

Kami merupakan salah satu biro travel yang khusus menangani perjalanan ibadah haji dan umroh. Fasilitas yang Kami miliki lengkap dan tentunya memberi kenyamanan tersendiri. Bersama Goldy Travel perjalanan umroh Anda akan menjadi semakin tenang dan khusyuk.


Pilihan Paket Wisata Halal dengan Biaya Umroh Terjangkau  
 
Salah satu paket umroh yang bisa Anda pilih dan gunakan adalah:  
  1. Paket Umroh Lengkap dengan Wisata ke Kuala Lumpur  
    Fitur utama dari paket umroh plus wisata ke Kuala Lumpur adalah:  
    •  Durasi perjalanan 9 hari 
    •  Hotel Bintang 5 
    •  Berangkat dari Jakarta 
    •  Menggunakan maskapai penerbangan Air Asia  
       

  2. Paket Umroh Cinta Baitulloh 9 Hari  
    Fitur utama dari paket hemat Cinta Baiktullah adalah:  
    •  Durasi perjalanan 9  hari 
    •  Hotel bintang 5 
    • Berangkat dari Jakarta 
    • Menggunakan maskapai penerbangan Citylink  
       

  3. Paket Umroh Senggol Ramadhan 12 Hari Plus Wisata ke Kualia Lumpur  
    Fitur utama dari paket umroh Senggol Ramadhan ini adalah:  
    •  Durasi perjalanan 12 hari 
    • Hotel bintang 5 
    • Berangkat dari Jakarta 
    • Menggunakan maskapai penerbangan Etihad Airways 
 
Masih banyak lagi pilihan paket lainnya yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika Anda bingung dengan pemilihan paket umroh dengan biaya dan fasilitasnya maka Anda bisa mempermudahnya dengan menggunakan aplikasi khusus, yaitu MuslimPergi.  
 
  
Aplikasi MuslimPergi Terbaik dalam Memanajemen Perjalanan Umroh  
 
Menggunakan sistem yang dimiliki oleh aplikasi MuslimPergi tentunya akan membuat rencana perjalanan umroh Anda menjadi lebih terencana, dan Anda bisa mempersiapkannya dengan baik. MuslimPergi merupakan salah satu aplikasi yang bisa memudahkan Anda dalam memilih paket umroh terbaik.  
 
Anda juga bisa mendaftar ke agen travel Goldy Travel melalui aplikasi MusimPergi tersebut. Penyajian informasi yang terdapat di aplikasi ini bagi para calon jamaah juga sangat jelas, sehingga Anda tidak akan kebingungan lagi saat menggunakan aplikasinya.  
 
Hal-hal yang bisa Anda peroleh dari aplikasi MuslimTerbaik yaitu:  
 
  1. Paket Keberangkatan Umroh 
     
    Anda akan dengan mudah memahami isi dari seluruh paket yang tersedia di dalamnya. dimulai dari jadwal keberangkatan, hotel yang akan Anda tempati nanti, jumlah hari dalam perjalanan umroh, hingga berapa sisa kursi yang bisa Anda gunakan nantinya.  
     
  2. Fitur yang Tersedia  
     
    Bukan hanya paket umroh dan haji saja yang disajikan di aplikasi ini. Tapi Anda juga bisa memperoleh fitur lainnya yang bisa dilihat di halaman paling pertama.  
     
    Masing-masing fitur yang ada di sana memiliki fungsinya sendiri, yang dimana tujuannya adalah untuk memudahkan calon jamaan dalam melakukan ibadah di tanah suci. 

  3. Setiap Paket Disajikan dengan Detail  
     
    Anda juga akan terbantu dengan penyajian pemilihan paket yang ada di aplikasi ini, karena informasinya detail dan mudah dipahami. Seperti misalnya jadwal kegiatan apa saja yang akan dilakukan, dan transportasi apa yang akan digunakan.  
     
     
Banyak keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi MuslimPergi. Salah satunya yaitu memiliki fitur yang sangat lengkap. Misalnya pendaftaran calon jamaan secara mandiri, keagenan untuk biro travel, pengelolaan paket dengan sistem mumpuni, itinery dan sebagainya.  

Fitur yang lengkap tersebut mengimbangi penggunakan keseluruhan aplikasi dengan lebih praktis. Aplikasi mobile khusus jamaah ini juga bisa membantu Anda menghitung biaya umroh , dan mendaftar di Goldy Travel dengan segala kemudahannya.