Persiapan yang matang bukan hanya dilakukan saat melakukan perjalanan wisata biasa saja. Namun, menjalankan ibadah umroh juga harus dimulai dengan persiapan yang matang. Itulah sebabnya kita membutuhkan travel umroh terbaik, yang mampu mempersiapkan seluruh kebutuhan selama umroh. 

Anda bisa menggunakan jasa dari Goldy Travel untuk perjalanan ibadah umroh atau haji. Kami siap membantu segala yang Anda butuhkan selama umroh, dan memberikan berbagai fasilitas yang aman dan nyaman. Harga paket umroh di tempat kami juga sangat bersahabat. 

Paket Umroh Cinta Baitullah Pilihan dari Goldy Travel

Banyak sekali pilihan paket umroh yang bisa Anda gunakan dalam beribadah umroh. Sesuaikan kembali paket tersebut dengan kebutuhan dan biaya yang Anda miliki. Berikut ini deskripsi paket umroh Cinta Baitullah pilihan dari Goldy Travel: 

  1. Harga paket adalah Rp.26.500.000,-. Harga sudah termasuk biaya suntik meningitis sebelum pergi umroh. 
  2. Harga tersebut juga sudah termasuk biaya pembuatan paspor secara normal. 
  3. Penerbangan akan dilakukan langsung dari Kota Semarang dan terbang ke Jeddah. 
  4. Hotel bintang lima yang tentunya sangat nyaman bagi jemaah. 
  5. Harga sudah termasuk pada perlengkapan umroh dan juga handling sejumlah Rp.1.500.000,-. 
  6. Harga juga sudah termasuk asuransi di Arab Saudi sebesar Rp.500.000,-. 
  7. Harga sudah termasuk suntik dan juga paspor. 

Ada beberapa hal yang tidak termasuk ke dalam harga paket umroh Cinta Baitullah tersebut, seperti berikut ini: 

  1. Kebutuhan pribadi selama di perjalanan dan selama di Mekkah. 
  2. Penyewaan kursi roda atau skuter ketika sedang tawaf bagi lansia atau jamaah yang sudah tidak kuat jalan. 
  3. Tour wisata di luar program perjalanan umroh. 
  4. Tiket atau transportasi di luar daerah yang telah ditentukan di dalam paket. 

Kelebihan dari Travel Umroh Terbaik Goldy Travel 

Kami memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan yang siap diberikan kepada para jamaah, demi kenyamanan seluruh peserta umroh. Berikut ini beberapa kelebihan dari Goldy Travel sebagai travel umroh terbaik

  1. Perjalanan dan Ibadah Umroh Aman dan Nyaman 

    Ibadah umroh yang Anda jalankan dengan Goldy Travel akan menjadi kegiatan ibadah yang aman dan nyaman. Hal itu disebabkan oleh beragamnya fasilitas dan juga kelengkapannya. 

    Pengalaman Goldy Travel dalam ibadah haji dan umroh membuat seluruh jamaah mendapatkan kenyamanan sesuai dengan yang diinginkan. 

  2. Memiliki Pelayanan Terbaik 

    Tiga hal yang selalu diutamakan oleh Goldy Travel adalah keakuratan, ramah dan pelayanannya yang serba cepat untuk para jamaah. Supaya seluruh jamaah merasa puas dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan. 

  3. Memiliki Harga Terbaik 

    Semua harga yang kami tetapkan di masing-masing paket menjadi harga yang hemat, terjangkau dan ekonomis. Namun tetap disesuaikan dengan fasilitas yang kami berikan di dalamnya. kualitas layanan dari setiap paket tetap maksimal. 

  4. Memiliki Legalitas yang Jelas 

    Goldy Mulia Wisata sudah terdaftar di Kemenag, sehingga jika dilihat secara legalitas kami merupakan travel umroh resmi yang terpercaya. Para jamaah pun aman melaksanakan ibadah umroh dengan menggunakan jasa kami. 

Jumlah jamaah kami setiap tahunnya selalu bertambah. Lebih dari 10.000 jamaah sudah menggunakan jasa kami dalam beribadah umroh. Tak heran jika kami menjadi travel umroh terbaik bagi para jamaah dan jumlah jamaah selalu bertambah. 

Para jamaah puas dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan, sehingga mereka mendapat banyak pengalaman berharga selama beribadah umroh. Siapkan diri Anda sekarang juga, untuk melaksanakan ibadah umroh dengan menggunakan jasa perjalanan umroh dari Goldy Travel.