Goldy Mulia Wisata adalah perusahaan agen travel yang selalu siap menemani Anda dan juga memberi fasilitas untuk masyarakat yang ingin beribadah umroh. Kami merupakan agen travel umroh terbaik, dengan paket umroh hemat harga dan fasilitas istimewa.

Kami juga menyediakan beragam paket yang bisa dipilih untuk perjalanan umroh yang suci, khusyuk dan tetap menyenangkan. Apabila ada tambahan paket wisata lainnya juga bisa dipilih di sini, sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan budget yang Anda miliki.

Paket Umroh Terbaik dan Hemat di Goldy Travel  

Anda bisa memilih paket-paket yang sudah disediakan di Goldy Travel ini dengan fasilitas dan pelayanan prima serta sudah profesional. Beberapa paket yang bisa Anda pilih di Goldy Travel diantaranya adalah sebagai berikut: 

  1. Paket untuk Umroh Full Ramadhan 
    Paket Full Ramadhan ini memiliki rincian sebagai berikut: 
    • Durasi perjalanannya 30 hari (selama bulan suci ramadhan). 
    • Pilihan hotelnya bintang 5. 
    • Berangkat dari Jakarta. 
    • Menggunakan maskapai penerbangan Etihad Airways. 
    • Harga Rp.43.500.000,- 

  2. Paket untuk Umroh Akhir Ramadhan 
    Paket Akhir Ramadhan ini memiliki rincian yaitu: 
    • Durasi Perjalanannya hanya 6 hari saja (di akhir bulan ramadhan). 
    • Pilihan hotelnya bintang 5. 
    • Berangkat dari Jakarta. 
    • Menggunakan maskapai penerbangan Oman Airlines. 
    • Harga Rp.39.500.000,- 

  3. Paket untuk Umroh Mudik Lebaran 
    Paket Mudik Lebaran ini memiliki rincian sebagai berikut:
    •  Durasi perjalanannya 12 hari 
    •  Hotelnya bintang 5. 
    • Berangkat dari Jakarta. 
    • Menggunakan maskapai penerbangan Saudia Airlines 
    • Harga Rp.27.000.000,- 

 
Tentang Goldy Travel

Mari kita bahas sedikit mengenai Goldy Travel, yang merupakan agen travel umroh yang sudah berpengalaman dan berdiri sejak lebih dari lima tahun yang lalu. Tak heran jika jumlah jamaahnya pun banyak, karena mereka percaya dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh Goldy. 

Kami berani memberi jaminan bagi seluruh jamaah bahwa aktivitas dan kegiatan ibadah yang Anda lakukan selama di tanah suci, akan selalu dalam keadaan aman, nyaman, dan segalanya juga mudah. Anda juga bisa melakukan ibadah dengan lebih khusyuk, selama beribadah di sana. 

Lebih dari 10.000 orang jemaah sudah menggunakan jasa layanan kami. Bahkan untuk semakin memudahkan pemesanan dan persiapan umroh, kami juga menyediakan aplikasi khusus yang akan membantu Anda dalam mempersiapkan ibadah umroh tersebut. 

Fasilitas aplikasi ini diberi nama Muslim Pergi yang dimana, sistem di dalamnya dibuat khusus untuk Anda yang ingin menggunakan jasa travel Goldy tersebut. 

 
Goldy Mulia Wisata Sebagai Perusahaan Travel Umroh Terpercaya 

Goldy Muliw Wisata merupakan nama perusahaan dari Goldy Travel, yang menyediakan berbagai jenis jasa misalnya jasa ticketing baik internasional maupun domestic, reservasi hotel, pengurusan visa, dan juga mengurusi ibadah umroh dan haji. 

Ada sekitar 9 paket umroh yang tersedia di sini, yang disediakan khusus untuk Anda yang ingin beribadah. Kisaran harganya yaitu mulai dari Rp.22.000.000,- sampai Rp.44.000.000,-. Masing-masing paket tersebut memiliki fasilitas yang kurang lebih sama. 

Namun untuk beberapa paket yang tersedia di sana, yang juga dilengkapi dengan tambahan paket wisata yang lainnya. Paket wisata tersebut bisa dipilih jika Anda ingin melakukan wisata setelah beribadah umroh. 

Selain itu, Anda juga bisa menentukan sendiri durasi atau waktu perjalanan umroh tersebut. Mulai dari 9 hari, 12,16, hingga 30 hari. Pilihan paketnya beragam, harga terjangkau, fasilitas memadai, jadi tunggu apa lagi? Lakukan pendaftaran ibadah umroh di Goldy Travel sekarang juga. 

Apabila dana Anda belum mencukupi, maka Anda bisa menggunakan nabung umroh supaya pembayarannya lebih ringan.