Banyak kasus travel umroh yang ternyata bodong atau membawa uang jamaah dalam jumlah yang sangat banyak. Itulah sebabnya Anda harus memilih jasa biro layanan umroh yang tepat dan bisa dipercaya, dengan begitu ibadah umroh yang Anda jalankan bisa lebih khusyu dilakukan. 

Ketika memilih biro perjalanan umroh, sebaiknya Anda periksa kembali apakah perusahaan mereka memang resmi dan terdaftar di Kementrian Agama. Jangan sampai hanya karena tergiur dengan harga murah maka Anda tertipu oleh biro perjalanan umroh tersebut. 

Pentingnya Memilih Jasa Travel Umroh yang Tepat Saat Ibadah Umroh  

Untuk biro perjalanan travel umroh yang terpercaya biasanya memiliki izin dan resmi, serta terdaftar di Kemenag. Kami merupakan salah satu biro perjalanan umroh yang juga dapat dipercaya, karena memiliki pengalaman selama lebih dari 5 tahun. 

Bagi Anda yang ingin melakukan ibadah umroh dengan aman dan nyaman sebaiknya gunakan jasa travel umroh kami. Semua kebutuhan Anda saat melakukan ibadah dari sebelum pergi hingga pulang ke Indonesia, dijamin penuh oleh Goldy Travel. 

Ibadah yang betah lengkap dengan kondisi perjalanan yang nyaman, siap kami berikan untuk para jamaah. Untuk berangkat ke tanah suci dalam waktu cepat, banyak sekali orang yang tertipu dengan biro perjalanan umroh bodong dan tidak terpercaya. 

Sangat penting untuk mengetahui apa saja yang menjadi keabsahan dari sebuah travel umroh. Maka pilihlah biro perjalanan umroh yang memiliki legalitas sehingga Anda juga aman. Banyak manfaat yang akan Anda peroleh jika menggunakan biro perjalanan umroh yang terpercaya. 

Misalnya Anda tak perlu khawatir dengan jadwal keberangkatan yang bisa diundur tiba-tiba. Hal itu tak akan terjadi, karena keberangkatan tak mungkin dicancel dengan alasan yang tak jelas. Jadwal keberangkatan yang sudah ditetapkan di Goldy Travel juga sudah pasti dan tidak mungkin berubah lagi. 

Mengapa Harus Memilih Goldy Travel? 

Ada beberapa alasan yang harus Anda tahu, mengapa Anda harus menggunakan jasa layanan travel umroh kami. Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan jasa Goldy Travel dalam melakukan ibadah umroh:  

  1. Memberikan Harga Terbaik 
     
    Kami selalu memberi harga terbaik untuk seluruh jamaah yang menggunakan jasa kami. Harga paket umroh yang kami sediakan juga sangat terjangkau, tapi fasilitas dan layananya lengkap. Kualitas layanan yang kami berikan ini juga maksimal dan memuaskan. 

  2. Memiliki Legalitas yang Jelas 
     
    Kami juga merupakan jasa layanan travel umroh yang memiliki legalitas yang jelas, karena kami sudah terdaftar di Kemenag. Bahkan kami juga sudah tergabung dalam anggota IATA. 

  3. Memberi Pelayanan Terbaik 

    Akurat, cepat dan tentu saja ramah menjadi tiga hal penting yang selalu kami berikan kepada para jamaah. Hal itu juga menjadi pegangan kami dalam memberi fasilitas dan layanan terbaik untuk jamaah, ketika beribadah di tanah suci. 

  4. Perjalanan Umroh Aman dan Nyaman 
     
    Perjalanan serta kegiatan ibadah Anda juga dijamin aman dan nyaman. Pengalaman yang sudah matang di dunia travel haji dan umroh, membuat kami yakin bahwa kami bisa selalu memberikan yang terbaik untuk para jamaan. 
 
Sekarang Anda sudah paham akan pentingnya memilih travel umroh yang bukan hanya mampu memberi harga murah, tapi juga memiliki legalitas secara hukum. Seperti Goldy Travel yang sudah terdaftar di Kemenag. 

Maka, hubungi kami sekarang juga untuk pelayanan yang baik dan istimewa dalam kegiatan ibadah umroh Anda.