Ketika Anda dihadapkan oleh pilihan dalam memilih travel umroh, sebaiknya Anda memilih layanan jasa travel umroh yang namanya sudah dikenal. Supaya Anda yakin bahwa travel tersebut memang mampu memberikan yang terbaik. misalnya dengan memberi harga paket umroh promoyang ekonomis. 

Jika Anda ingin mendapat harga promo yang menarik, tapi dengan fasilitas yang masih memadai maka Anda bisa memilih travel umroh kami yaitu Goldy Travel. Kami selalu memberikan layanan terbaik ditambah dengan harga hemat dan lengkap. 

Ada Banyak Program Menarik yang Tersedia di Goldy Travel 

Salah satu alasan mengapa banyak jamaah menggunakan jasa kami salah satunya adalah harga promo yang kami berikan untuk jamaah. Misalnya dengan memberi potongan harga dari salah satu paket yang tersedia. Biasanya, harga promo ini hanya muncul di saat-saat tertentu saja. 

Walaupun harganya termasuk promo tetapi fasilitas dan pelayanannya tidak berkurang karena kami menomorsatukan kenyamanan jamaah. Program yang kami miliki untuk harga promo ini bervariasi, dan disesuaikan dengan harga, jenis transportasinya, akomodasi, jadwal keberangkatan, dan sebagainya. 

Maka jamaah bebas memilih paket promo mana yang sesuai dengan kebutuhan dan harganya pun terbilang ekonomis. 

Beberapa program yang diberikan Goldy Travel untuk para jamaah diantaranya yaitu pilihan paket umroh yang dilihat dari lamanya waktu ibadah, misalnya 9 hari, 12 hari, 16 hari bahkan ada yang 30 hari. Program paket umroh yang tersedia juga banyak, jadi Anda bisa memilihnya dengan cermat. 

Beberapa pilihan paket umroh dengan harga menarik diantaranya yaitu paket umroh hemat plus wisata ke Kuala Lumpur, paket arafah tanggal 1 April, paket umroh arbain, dan sebagainya. 

Pilihan Paket Umroh Promo dari Goldy Travel yaitu Paket Hemat Plus Kuala Lumpur 

Pilihan paket yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin sekalian berlibur sebelum menunaikan ibadah umroh. Anda bisa berwisata ke Kuala Lumpur sebelum tiba di Jeddah atau saat transit menuju Jeddah. Harganya pun hemat dan sangat terjangkau. 

Harga paket hemat plus Kuala Lumpur ini adalah Rp.22.499.000,-. Harga tersebut sudah termasuk hal-hal berikut ini: 

  1. Tiket penerbangan untuk kelas ekonomi yaitu CGK menuju Jeddah dan Jeddah ke CGK. 
  2. Akomodasi Hotel Selamat di Arab Saudi yang merupakan hotel bintang lima. 
  3. Sesuai dengan program perjalanan yaitu adanya full board meals. 
  4. Perlengkapan umroh yang meliputi ID Card, travel bag, syal, kain ihram, seragam batik, mukena, dan ikat pinggang. 
  5. Pengurusan visa saat pergi dan pulang umroh. 
  6. Transportasi Bus AC on Group selama ada program yang masih berlaku. 
  7. Pembimbing serta Muthawif pendamping selama jamaah melakukan ibadah umroh di Mekkah. 
  8. Program ziarah di Kota Mekkah yaitu ke Mina, Jabal Tsur, Arofah, dan Jabal Nur. 
  9. Program ziarah di Kota Madinah yaitu Masjid Quba, Museum Asma’ul Husna, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, Museum Qur’an, Pasar Kurma, dan Museum Madinah. 
  10. Program umroh yang dilakukan selama 2x dan didampingi oleh Muthawif. 
  11. Sarapan pagi ketika keberangkatan. 
  12. Buku panduan doa. 
  13. Manasik sebelum keberangkatan 1x dan pemantapan persiapan 1x. 
  14. Air zamzam sebanyak 5 liter. 
  15. Tipping untuk porter, supir serta guide 
  16. Earphone ketika melaksanakan ibadah umroh. 

Harga paket umroh promo yang tertera di atas sudah meliputi seluruh fasilitas yang ada dan sangat lengkap. Jadi, tunggu apa lagi, segera hubungi pihak Goldy Travel sekarang juga untuk memiliki paket umroh hemat.