Kebutuhan akan biro travel perjalanan umroh menjadi hal yang sangat penting saat ini. Untuk itu, pengelolaan biro travel umroh akan menjadi lebih efektif dan efisien dengan menggunakan aplikasi khusus seperti MuslimPergi. 

Kami menyarankan Anda untuk menggunakan jasa travel Goldy Travel yang terbaik dan terpercaya. Segala fasilitas yang diberikan di dalamnya juga sangat memadai, aman, dan tentu memberi kenyamanan untuk para jamaah. Namun, untuk hasil yang maksimal maka Anda bisa menggunakan sistem MuslimPergi. 

Keuntungan dan Manfaat Menggunakan Travel Umroh 

Menggunakan agen travel khusus umroh ketika menjalankan ibadah umroh menjadi hal yang sangat menguntungkan bagi Anda. Apalagi jika Anda memilih biro perjalanan umroh yang tepat seperti Goldy Travel. Ada beberapa keuntungan dan manfaat yang bisa Anda peroleh dari travel perjalanan umroh: 

  1. Tak Perlu Khawatir Lagi dengan Visa dan Tiket 

    Layanan travel perjalanan umroh yang tersedia biasanya adalah tiket pulang pergi dan pengurusan visa untuk para jamaahnya. Maka, Anda tak usah repot mencari atau mengurus tiket dan visa, ketika akan melaksanakan ibadah umroh. 

  2. Segala Kebutuhan Dipersiapkan oleh Agen Travel 

    Biasanya, biaya yang Anda bayarkan pada suatu agen travel khusus umroh sudah termasuk dengan biaya penginapan, transportasi dan rencana perjalanan. Bahkan ada beberapa agen travel yang memberi tambahan wisata ke beberapa tempat di Timur Tengah. 

    Anda hanya tinggal menikmati perjalanan ibadah sekaligus perjalanan wisatanya saja, jika memang memilih paket wisata tambahan. Karena semuanya sudah diurus dan dipersiapkan dengan rapi oleh agen travel tersebut. 

  3. Biayanya Disesuaikan dengan Kemampuan 

    Biaya minimal untuk perjalanan ibadah umroh minimal yang ditetapkan oleh pemerintah saat ini adalah Rp.20.000.000,-. Sedangkan pihak agen travelnya bisa menetapkan biaya berapapun sesuai dengan fasilitas yang diberikan pada pelanggan. 

    Ada beragam harga yang ditawarkan oleh setiap agen travel tersebut. Sama seperti Goldy Travel yang menawarkan beragam harga dengan jumlah terjangkau, dan bisa Anda sesuaikan lagi dengan kemampuan. 

Kelebihan Aplikasi MuslimPergi 

Untuk membuat rencana perjalanan umroh Anda menjadi semakin mudah, maka sebaiknya Anda menggunakan aplikasi yang akan mengatur segala kebutuhan Anda dalam memilih agen travel khusus umroh dengan mudah. 

Aplikasi ini dinamakan MuslimPergi, yang di dalamnya terdapat sistem khusus yang berfungsi sebagai pengelola rencana perjalanan yang mudah digunakan dan mudah dipahami. Banyak sekali keunggulan dari aplikasi ini, tak heran jika MuslimPergi banyak digunakan oleh orang-orang yang akan pergi umroh. 

Berikut ini beberapa kelebihan dari aplikasi MuslimPergi: 

  1. Penyajiannya Informatif 

    Calon jamaah akan sangat terbantu dengan adanya aplikasi MuslimPergi ini. Setiap paket yang ditawarkan dari agen travel terkait, dijelaskan dengan detail dan jelas. Misalnya harga setiap paketnya, berapa sisa kursi yang tersedia, transportasi yang digunakan, dan sebagainya. 

  2. Proses Pemesanan Paket Umroh Mudah 

    Dalam aplikasi ini terdapat fitur booking yang fungsinya adalah untuk mendaftarkan para calon jamaah melalui aplikasi yang sudah tersedia. Apabila Anda ingin mendaftar umroh dengan saudara/kerabat maka Anda bisa mendaftarkan mereka dengan fitur tersebut. 

  3. Harga Transparan 

    Para calon jamaah juga bisa melihat harga-harga dari masing-masing paket, sehingga mereka bisa memilih paket apa saja yang harganya sesuai dengan kemampuan. 

Jika Anda sedang mencari biro perjalanan travel umroh yang tepat maka Anda bisa menggunakan jasa Goldy Travel saja. Kemudian gunakan aplikasi MuslimPergi untuk kemudahan lainnya, misalnya proses pemesanan atau melihat pilihan paket apa saja yang ada di sana dengan lebih detail.